Sunday, 7 April 2013

Jersey, Hadiah Ultah Berkesan Untuk Sahabat Dekat

Sembari Istirahat, kami iseng surving tenang hadiah ultah yang paling berkesan untuk sahabat dekat. Dan kami menemukan suatu halaman pertanyaan di Yahoo! Answer yang dilontarkan oleh seorang cowok.

Hadiah ultah yang paling berkesan untuk sahabat deket? )*5?
mau tukar kado ni ma sahabat jauh, menurut kalian hadiah kado ultah bwt sahabat deket cowok kalian apa ya

Dan kami mulai menelusuri jawaban netter. Banyak jawaban yang bagus dari rekan-rekan seperti kado apa yang dia suka sampai berupa benda yang berkesan seperti mug, jam tangan dan benda-benda lainmya.


Kami menukil jawaban yang paling bagus dari rekan netter Inggil Diah Mulya Puspita

Kalau cowok itu cenderung susah buat dikasih hadiah, dibanding ngasih hadiah ke cewek.
biasanya, kalau yang paling berkesan, kalau kamu bisa tau apa yang dia sukai.
tapi menurutku, kalau YANG DISUKAI itu pasti barangnya dia sudah punya. jadi mungkin untuk memperbaiki kata, YANG DIA INGINKAN. 

Soalnya, kalo kamu bisa ngasih yang dia inginkan, pasti dia bakalan menghargai pemberian kamu. selain barang itu benar-benar dia butuhkan, dia juga akan sadar, kalau ini pemberianmu dan pasti akan menjaga itu.
tapi, kalau yang diingkan cenderung ke barang-barang mahal juga sih, tapi jangan dipaksain ajah ya kalau mahal ^^. 

Tapi, aku sebagai perempuan, kalau ngasih hadiah ke cowok itu pasti jam tangan.
selain gampang di cari, pasti bakalan sering dipake buat stylist juga kan? apalagi kalau jam tangannya bagus dan menarik (bukan mahal juga). 

Jersey Hadiah Ultah Yang Paling Berkesan Untuk Sahabat Dekat
ilustrasi
Selain jam tangan, aku ngasih JERSEY. biasanya, aku ngasih jersey klub yang belum dia punya. aku juga gak mau beli yang murahan, aku beli sesuai kantongku, KW SUPER-_- hehe...

Tapi kalau ada spesial sama cowok itu, aku lebih milih ngasih cupcake :) soalnya selain bisa dimakan, dia pasti seneng ngeliatnya :)
materi referensi: pribadi

Jawaban terbaik yang dipilih oleh Penanya ini memang cukup berkesan untuk seorang sahabat cowok tersebut. Bagaimana menurut Anda?




Description: Jersey, Hadiah Ultah Berkesan Untuk Sahabat Dekat
Rating: 4.5 Reviewer:
ItemReviewed:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...