2013/12/30

Kata Ucapan untuk Ulang Tahun Ibu, Sahabat dan Kekasih



Kata Ucapan untuk Ulang Tahun Ibu, Sahabat dan Kekasih
Mencari kata-kata indah untuk ucapan ulang tahun memang susah gampang-gampang. Tapi tak usah bingung di blog ini banyak inspirasi kata-kata juga kadonya. Berikut contoh kata-kata ucapan selamat ultah untuk Ulang Tahun Ibu, Sahabat dan Kekasih

Ucapan Untuk Mama


Bila ku harus memberi sebuah gunung untuk mama, pasti gunung tersebut tak ada artinya dengan apa yang telah mama berikan.
Bila ku harus mencurahkan kasih sayangku seumur hidup untuk mama, pasti kasih sayangku itu tidak ada artinya dengan kasih sayang yang selalu mama curahkan.
Serta bila ku harus berkorban jiwa raga untuk mama, pasti pengorbananku tidak ada artinya dengan pengorbanan mama selama ini.
Selamat ulang tahun ma, semoga mama selalu sehat, selalu kuat dan juga selalu sayang terhadap anakmu yang bandel ini.


Ucapan Untuk Sahabat

Jika ada hujan, kau seakan menjadi payungku.
Jika ada banjir, kau seakan menjadi pelampungku.
Dan jika ada pencuri, kau seakan menjadi polisiku.
Itulah dirimu, semoga kau tetap menjadi sahabat sejatiku.
Dan semoga di hari bahagiamu ini, kesehatan selalu menyertaimu, kebahagiaan selalu menyelimutimu serta rizki selalu mengalir untukmu.



Ucapan Untuk Kekasih

Aku memang tak bisa memberi yang spesial di hari bahagiamu ini, sebab ku ingin menjadikan diriku menjadi yang spesial untukmu.
Aku juga tak bisa memberimu hadiah kalung atau berlian di hari yang terindah buatmu ini, sebab ku ingin menjadikan diriku indah bila selalu berpasangan denganmu.
Serta aku juga tak bisa berdo’a terlalu banyak di hari ultahmu ini, sebab ku hanya ingin berdo’a supaya hubungan kita tetap abadi untuk selamanya.
Sayangku, happy birthday ya, semoga dirimu selalu menjadi bidadari yang selalu menghiasi hidupku.

Hidup itu hanya sekali, jadi berjuanglah untuk menjadi yang terbaik disetiap apa yang kita perbuat serta jangan lupa nikmati hidup ini.


sumber: info-ultah blogspot.com


Rating: 4.5 Reviewer:
ItemReviewed:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...