2014/02/27

Tips Singkat Memilih Kado Yang Berkesan

Banyak barang-barang yang bisa dijadikan alternatif pilihan untuk kado perniakhan, kado ulang tahun, ataupun hadiah kasih sayang untuk pasangan. Tetapi sayangnya banyak orang yang merasa kebingungan dalam memilih kado yang tepat. Terkadang mereka takut jika kado yang mereka berikan tidak sesuai atau bahkan sudah dimiliki sebelumnya oleh si penerima hadiah/kado. Lalu bagaimana caranya memberikan kado agar lebih berkesan?

Memilih kado tidak bisa sembarangan, karena banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Berikut tips langkah memilih hadiah  yang berkesan

Yang pertama yang perlu anda perhatikan adalah judul acaranya, apakah pernikahan atau ulang tahun. Jika anda ingin memberikan kado pernikahan, anda tidak perlu mengetahui hal-hal yang paling disukai oleh kedua pengantin. Mungkin ada bisa memberikan sprei atau mungkin perabot rumah tangga lainnya. Tentunya barang-barang ini akan lebih sering digunakan. Pernikahan pasti berhubungan dengan sesuatu yang romantis, jadi tidak ada salahnya jika anda mencoba menciptakan sebuah puisi cinta yang romantis untuk kedua mempelai yang sedang berbahagia. Lain halnya dengan hadiah ulang tahun. Pastinya anda sudah mengenal betul si empunya hajat, bukan begitu?

Dalam hal ini, ada baiknya jika anda tahu hal-hal apa saja yang sedang dibutuhkan atau diinginkan oleh sahabat anda yang sedang merayakan ulang tahunnya. Selalu ingat satu prinsip bahwa sebuah kado sederhana namun bermakna lebih megah dari kado mahal manapun.

Kado pemberian anda hanyalah sebagai symbol perhatian anda kepada pemilik acara. Anda hanya perlu memberikan dengan moment yang tepat dan fungsi yang tepat bagi penerima kado.

Jadi, dalam mencari kado untuk sebuah pesta, anda tidak perlu mempertimbangkan murah atau mahalnya suatu kado. Tentu saja empunya acara tidak mengharapkan kado yang megah dengan harga yang mahal. Mereka lebih mengharapkan doa dan kehadiran anda. Jadi, pastikan saja bahwa kado yang anda bawa akan membuat mereka ingat kepada anda dan memakai kado tersebut untuk keperluan mereka.

Kado yang berguna tentu akan membuat penerima kado menjadi senang karena mereka dapat menggunakan barang pemberian anda dengan baik. Anda tidak perlu memperhatikan hal yang mungkin tidak perlu seperti memikirkan apakah dia akan suka atau tidak dengan kado anda.

sumber: cutiebra 


Rating: 4.5 Reviewer:
ItemReviewed:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...