2014/09/02

Gift Untuk Teman dan Wanita Tersayang

Gift Untuk Teman dan Wanita Tersayang
ilustrasi
Teman juga sahabat yang sudah seharusnya kita sayang. Tak ayal memeberikan kado, gift untuk  teman dan wanita tersayang menjadi suatu pilihan di har terbaiknya.

Berikut contoh  Gift Untuk Teman dan Wanita Tersayang

1. Sebagai sahabatnya, kita tentu tahu apa yang sering dipakai olehnya. Misal : bros, ikat pinggang, topi, atau Hadiah Lucu. Nah, kamu bisa memberi salah satu benda yang disukainya itu. Dijamin dia bakal jingkrak-jingkrak kegirangan.

2. Seandainya teman kita yang ulang tahun tergolong anak boros, suka hamburin uang untuk membeli sesuatu yang tak bermanfaat. Hemmm…, kita perlu memberi benda atau Hadiah Ulang Tahun yang dapat mengingatkan dia supaya hemat dan rajin menabung. Misalnya dengan membelikan celengan.

3. Tentu kita juga tahu apa hobi atau kesenangan sahabat kita yang sedang berulang tahun. Nah alangkah baiknya kalau kita memberi Hadiah Ulang Tahun berupa perlengkapan untuk menunjang hobinya. Misalnya : alat lukis (hobi melukis), disket komputer (hobi komputer) dan perlengkapan renang (hobi renang).

4. Ada juga yang hobinya mengkoleksi benda-benda tertentu. Misalnya boneka, perangko dan mobil-mobilan atau Kado Lucu. Wah, bukan main senangnya bila kita memberi benda atau Kado Ulang Tahun yang sedang dikoleksinya. Setiap melihat benda Hadiah Lucu yang dikoleksinya, dia akan ingat pada kita. Itulah manfaat Kado Ulang tahun. Bisa jadi kenangan sepanjang masa.

5. Bagaimana kalau sahabat kita itu kutu buku? Jelas kurang cocok kalau diberi mainan. Sebab bagi ‘si kutu buku’, buku bacaan itu lebih berharga dibanding lainnya. Makanya, dia pantas diberikan Hadiah Ulang tahun berupa buku. Misalnya, buku pengetahuan, ensiklopedia, buku pintar, atau buku cerita yang kira-kira belum dia miliki. Hemm…, dia pasti senang sekali dan tambah pintar tentunya.

6. Pokoknya kalau memilih Kado Ulang tahun itu sebaiknya benda yang berguna, bermanfaat, cukup murah, sesuai hobi atau kesenangannya dan cocok dengan jenis kelamin serta usianya.

7. Kita juga bisa menyertakan hasil karya kita pada kado yang kita berikan, Misalnya kita bikin bunga tiruan (imitasi), lukisan, puisi, tempat pensil dan Kado Lucu, atau karya seni lainnya yang kira-kira bakal disukai. Dan kalau bisa, jangan memberi benda persis seperti yang pernah dia berikan pada kita. Soalnya, nanti dikira kado yang dulu dia berikan untuk kita, dikembalikan lagi, nga lucu nih jadinya..

Sumber: arsip.pontianakpost.com


Rating: 4.5 Reviewer:
ItemReviewed:

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...