2014/10/27

Kata Mutiara Dingin Dari Gaara

Kata Mutiara Dingin Dari Gaara
Gaara karakter tokoh dalam serial Naruto yang merupakan anak ketiga dari kazekage keempat dan karura yang lahir dalam keadaan prematur, saat Gaara berada dalam rahim ibunya, ayahnya memerintahkan nenek Chiyo untuk menyegel shukaku kedalam Gaara. Sebagaimana Kyubi yang diseger dalam tubuh Naruto. Tokoh Gaara sangat digemari oleh kawan-kawan yang suka sunyi, sendirian yang jiwanya sedang sakit, hilang kepribadian ato yang masih suka mainan pasir sama
nentengin genthong kemana-mana :D

Dibalik sikapnya yang dingin, ada beberapa kata mutiara yang menarik yang bisa kita petik. Sering kali kata-kata ini diucapkan oleh Gaara. Berikut ini kalimat mutiara dari Gaara:


  • “Suatu hari aku ingin menjadi sesuatu yang berharga bagi orang lain” 
  • "Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian” 
  • "Obat untuk hati yang terluka adalah kasih sayang" 
  •  "Bagi mereka.. aku hanya mahluk dari masa lalu yang ingin dilenyapkan.. kalau begitu apa gunanya keberadaanku ini? dan untuk apa aku hidup?"
  • "Sekarang ada sesuatu yang bisa sedikit aku mengerti . Benci, sedih, bahkan sukacita untuk berbagi dengan orang lain ... Naruto Uzumaki aku belajar banyak darinya. ia tahu rasa sakit seperti yang aku rasakan dan kemudian dia mengajarkan ku bahwa aku dapat mengubah jalan hidupku. aku berharap bahwa suatu hari aku dapat dibutuhkan oleh seseorang. Bukan sebagai senjata menakutkan ... Tapi sebagai Kazekage" 
  •  "Penderitaan sebatang kara itu bukan hal yang mudah dihadapi. Perasaanmu itu.. entah kenapa sangat kumengerti sampai terasa sakit" ~ Naruto to Gaara


Kata mutiara Gaara yang dingin bisa digunakan kawan-kawan untuk status Facebook, BBM atau media lainya. Jika ingin menambahkan bisa di input komentar di bawah ya. Kak Chan mau mainan pasir dulu biar ganteng kayak Gaara.. :P


Rating: 4.5 Reviewer:
ItemReviewed:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...