2014/12/09

Hadiah Berkesan Untuk Pengantin Baru

Hadiah Berkesan Untuk Pengantin Baru
Ilustrasi
Pemilihan kado atau hadiah pernikahan untuk pengantin baru si kakak, adek, sepupu, kerabat atau juga untuk teman, kawan dan sahabat yang kadang membuat kita bingung sendiri. Sesuatu yang berkesan dan bisa dipakai, itu yang penting. Agar bisa mengurangi kebingungan Anda, berikut adalah 7 Hadiah Berkesan Untuk Pengantin Baru dari All Women Stalk berikut ini:

1. Karya Seni
Sebagai inspirasi, Anda bisa membeli pajangan patung pasangan, atau bisa juga sebuah lukisan yang akan terpajang di rumah baru mereka. Memberi lukisan karikatur dari wajah kedua pasangan juga bisa jadi ide.Mungkin akan butuh usaha lebih untuk menghadiahi karya seni bagi sahabat Anda yang baru menikah. Namun pastinya, akan lebih berkesan dan dapat dinikmati mata selamanya.

2. Alat Rumah Tangga
Peralatan rumah tangga, blender, rice cooker, microwave atau bahkan satu set perlengkapan makan. Kado tersebut tentu saja akan bermanfaat bagi sahabat Anda di rumah barunya. Peralatan rumah tangga juga bisa menjadi hadiah yang sesuai.

3. Perlengkapan Liburan
Pasangan baru pasca pernikahan akan merencanakan bulan madu yang romantis. Salah satu hadiah yang bisa Anda berikah adalah perlengkapan travel. Meskipun terdengar sepele, namun perlengkapan travel, seperti setrika mini atau koper kecil, bahkan peralatan cukur bisa menjadi barang yang sangat dibutuhkan bagi pasangan yang baru menikah.


Hadiah Berkesan Untuk Pengantin Baru

4. Paket Liburan
Paket liburan pastinya akan jadi hadiah yang paling berkesan. Tak perlu paket liburan lengkap yang mewah, membelikan kedua pasangan tiket pesawat atau sekadar paket di hotel berbintang juga bisa jadi pilihan.

5. Busana
Untuk si sahabat wanita, Anda bisa membelikannya gaun cantik yang bisa dipakainya di momen spesial. Misalnya saja, ketika makan malam romantis dengan si suami baru, atau pesta yang formal. Anda bisa membelinya dari desainer atau koleksi terbatas dari brand favorit si sahabat agar terasa lebih spesial.

6. Scrapbook
Hadiah ini tak akan bisa dibeli di mana pun. Membuat album foto karya Anda sendiri yang merupakan kumpulan foto bersama sahabat, bisa menjadi kado yang sangat spesial dan berarti buat sahabat Anda.

7. Produk Kesehatan & Kecantikan
Mungkin bisa menjadi salah satu pilihan memberikan produk kesehatan dan kecantikan. Namun, sering kali mungkin kita tidak mengetahui bagaimana kondisi seorang pengantin baru. Produk Kesehatan dan Kecantikan dari bahan alami dapat menjadi salah satu pilihan, karena selain tanpa efek samping produk alami cocok dengan segala kondisi, jenis kulit apapun.

Hari pernikahan, Pengantin Baru tentunya Anda ingin memberi suatu hal yang berkesan dan berguna bagi pasangan baru ini. Namun mencari hadiah pernikahan memang bukan hal yang mudah. Kunjungi blog Sahabat Kado, blog inspirasi Hadiah Kado Anda.


Rating: 4.5 Reviewer:
ItemReviewed:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...