2014/12/22

36 Kumpulan Kata Mutiara di Selamat Hari Ibu

36 Kumpulan Kata Mutiara di Selamat Hari Ibu
Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu, hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya. Peringatan dan perayaan biasanya dilakukan dengan membebastugaskankan ibu dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya, seperti memasak, merawat anak, dan urusan rumah tangga lainnya.

Kalau Ayah mempunyai slogan yaitu Surganya Ibu di bawah kaki Ayah, tetapi slogan Ibu adalah Surganya Anak di bawah kaki Ibu. Di Indonesia hari ini dirayakan pada tanggal 22 Desember dan ditetapkan sebagai perayaan nasional. Berikut ini adalah ucapan selamat 36 Kumpulan Kata Mutiara di Selamat Hari Ibu
  1. Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu.
    Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan.
    Selamat Hari Ibu!
  2. Aku ingin mengambil satu kesempatan di hari ini, Untuk mengucapkan terima kasih
    Atas semua yang telah kau lakukan untuk hidupku: Thank you Mom! And wish you a Very Happy Mother’s Day!
  3. Ibu, kau telah melihat aku tertawa
    Kau juga pernah melihat aku menangis
    Dan kau selalu ada di sana bersamaku
    Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini
    Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu
    Selamat Hari Ibu. 
  4. Besok sangat penting dalam hidup kita.Besok adalah hanya untuk orang itu. Siapa yang mengorbankan hidupnya, kebahagiaannya dan seluruh waktunya hanya untuk kita.
    Apakah Anda tahu ada apa besok..?
    Besok adalah hari ibu.
    Kamu harus mendoakan ibumu.
    Kamu harus mengatakan padanya "Aku mencintaimu ibu,
    Tanpamu aku bukan siapa-siapa, bahkan tak pernah ada.
  5. Tidak ada sutera yang begitu lembut seperti belaian seorang ibu,
    Tidak ada Tempat yang paling nyaman selain pangkuan seorang ibu,
    Tak ada bunga yang lebih cantik selain senyummu,
    Tak ada jalan yang begitu berbunga-bunga seperti yang dicetak dengan langkah kakimu.
    Kau adalah alasan kenapa aku ada.
  6. Bila kamu merasa sendirian di tengah keramaian,
    Bila kamu berpikir siapa orang No.1 yang bisa mengerti dirimu,
    Ketika cintamu ditolak oleh orang lain,
    & Ketika kamu membenci Hidupmu sendiri,
    Pejamka matamu, & lihatlah, wajahnya yang mencintaimu
    lebih dari yang lainnya,
    yang selalu peduli dalam kesepian,
    & menderita ketika mengetahui kamu menangis.
    Dia adalah Ibumu.
    Cintailah dia, hari ini dan selalu.
  7. Ibu, aku mencintaimu Untuk semua yang telah kau lakukan. Aku akan menciummu dan memelukmu karena kau menyayangiku juga. Engkau menyuapiku dan apa yang aku perlukan Untuk mengajarkan aku untuk bermain, Jadi tersenyum karena aku mencintaimu pada Hari Ibu ini. Ibu, aku mencintaimu.
  8. Jadi saat indah yang kami habiskan bersama, begitu banyak tahun yang indah di semua jenis cuaca, memikirkanmu ibu, membawa kenangan dalam pikiran, saat indah saya akan harta, ini memberiku kasih sayang yang tulus wahai ibuku, Aku sangat mencintaimu. Selamat Hari Ibu Ibu terkasih.
  9. Apakah yang memberikan hati pada diri tidak pernah hilang, namun disimpan di hati orang lain, dari senja hingga fajar. Mencintaimu dari inti hati saya. Selamat Hari Ibu.
  10. Ibu adalah cinta abadi, Sebuah cinta yang luar biasa, seseorang yang membantumu mengatasi masalah, dia adalah salah satu yang benar-benar peduli. Ibu, engkau segalanya bagiku, aku sangat menyayangimu.
  11. Menjadi seorang ibu yang hebat adalah peran yang sangat keras, tapi ibu.. kaulah bintang untuk hal ini yang kutahu, Aku mencintaimu Ibu. Selamat Hari Ibu.
  12. Cinta yang dia telah jauh di dalam hatinya, Selalu memberiku mulai melangkah dengan baik, Dia adalah orang yang memiliki cinta sejati, Terima kasih Ibu tuk semuanya.
  13. Untuk ibu terbaik yang selalu memiliki senyum untuk saya, saya tahu kita mungkin berjauhan sekarang Jadi, inilah pelukan besar besar dan mencium Hari Ibu Happy.
  14. Engkau telah melihatku tertawa. Engkau telah melihatku menangis dan selalu kau ada dimanapun dengaku. Aku mungkin tidak dapat berkata sesuatu kecuali terima kasih dan aku mencintaimu Ibu. Selamat Hari Ibu.
  15. Banyak pelukan Hanya cinta, tidak pernah marah padaku. Mengajarku, Membantuku. Selalu tersenyum saat aku sedih. Membangkitkan kekuatan pada diriku dari ucapanmu Ibu. Terima kasih Ibuku.
  16. Hari Ibu berarti lebih dari bunga dan hadiah. Ini berarti mengucapkan terima kasih. Itu berarti aku mencintaimu. Engkau adalah ibuku, temanku hari ini dan disetiap harimu.
  17. Aku ingin mengambil satu kesempatan di hari ini, Untuk mengucapkan terima kasih
    Atas semua yang telah kau lakukan untuk hidupku:
    Thank you Mom!
    And wish you a Very Happy Mother’s Day!
  18. Tanpamu aku bukan siapa-siapa, bahkan tak pernah ada.
  19. Seorang Ibu, adalah dia yang mengerti apa tidak seorang anak katakan. Dan terima kasih untuk semua itu.
  20. Jika ada hari untuk segala sesuatu yang telah diberikan Ibu kepada saya sebagai seorang ibu, itu akan menjadi Hari Ibu setiap hari.
  21. Cinta Ibu adalah bahan bakar yang memungkinkan manusia normal untuk melakukan hal yang mustahil. (Marion C. Garretty)
  22. Ibu adalah nama untuk dewa di bibir dan hati semua anak. (Brandon Lee)
  23. Menjadi seorang ibu penuh waktu adalah salah satu pekerjaan bergaji tertinggi ... karena pembayaran adalah cinta murni. (Mildred B. Vermont)
  24. Suara manis yang diberikan kepada yang fana terdengar di Ibu, Rumah, dan Surga. (William Goldsmith Brown)
  25. Ibu, aku mencintaimu Untuk semua yang kau lakukan. Aku akan mencium dan memeluk kau Karena kau mencintaiku juga. kau makan saya dan perlu saya Untuk mengajarkan kau untuk bermain, Jadi tersenyum karena aku mencintaimu Pada Hari Ibu. Ibu, aku mencintaimu
  26. Begitu banyak saat-saat indah yang telah kita habiskan bersama, bertahun-tahun yang indah di semua jenis cuaca, memikirkan u ibu membawa kenangan dalam pikiran, saat-saat indah saya akan harta, ini u gve saya tulus thats mengapa ibuku, I love u begitu mahal . Selamat Hari Ibu sayang My Mom ...
  27. Apa hati memberikan jauh tidak pernah hilang, tetapi disimpan dalam hati orang lain, dari senja hingga fajar. Mencintaimu dari inti hati saya. Selamat Hari Ibu ...
  28. Ibu adalah cinta abadi, Sebuah cinta yang luar biasa, salah satu yang mengambil masalah ke, dia adalah orang yang benar-benar peduli. Ibu kau semua ini dan lebih, aku sangat mencintaimu ...
  29. Menjadi seorang ibu yang hebat adalah peran yang sangat keras, tapi ibu kau bintang untuk yang satu ini aku tahu, aku mencintaimu Ibu. Selamat Hari Ibu.
  30. Cinta dia jauh di dalam hatinya, selalu memberi saya melompat awal yang baik, Dia adalah orang yang cinta benar.
  31.  Tidak ada kata-kata yang mengatakan thanku cukup untuk semua yang kau lakukan untuk saya sementara aku tumbuh dewasa. Saya benar-benar menghargai kau dan mengagumi kau sangat banyak, meskipun saya tidak selalu mengekspresikan diri sendiri bahwa saya akan selalu intouch, saya kira itu sebabnya kita memiliki hari-hari khusus, sehingga masyarakat seperti saya dapat mengatakan bahwa mereka akan mencintai kau selalu. Selamat Hari Ibu My Cute Mom ...
  32. Terima kasih ibu untuk semua yang kau lakukan, saya tahu terima kasih jauh untuk beberapa, aku benar-benar mencintaimu Aku tidak mengatakan cukup, bagiku kata-kata yang benar-benar sulit, saya berharap saya bisa mengungkapkan semua yang saya rasakan, tapi bagi saya kau tahu thats masalah besar, Memiliki hari yang baik aku memikirkan kau, saya berharap perasaan saya mendapatkan melalui. Selamat Hari Ibu ...
  33. Ketika kau merasa kau sendirian di tengah orang banyak, ketika kau berpikir tidak ada yang bisa mengerti kau, ketika kau berpikir cinta kau ditolak oleh orang lain, dan ketika kau benci hidup kau hanya menutup mata kau dan berpikir tentang dia yang mencintai kau benar-benar, peduli untuk kau dalam kesepian kau, meninggal ketika kau menangis, dia tidak ada orang lain tapi MOM kau ...
  34. Untuk ibu terbaik yang selalu memiliki senyum untuk saya, saya tahu kita mungkin berjauhan sekarang Jadi, inilah pelukan besar dan mencium Hari Ibu ...
    Kau telah melihat saya tertawa kau pernah melihat saya menangis dan selalu kau ada di sana dengan saya ... Saya mungkin tidak selalu mengatakan Tapi terima kasih dan aku mencintaimu Selamat Hari Ibu ...
  35. Banyak pelukan Hanya luv pernah marah Mengajar saya Membantu saya Setiap senyum ketika saya masih sedih Meningkatkan saya untuk menjadi kuat itu mantra Ibu. Terima kasih untuk menjadi dirimu ...
  36. Hari Ibu berarti lebih dari bunga dan hadiah ... Ini berarti mengucapkan terima kasih. Ini berarti aku mencintaimu ... Kau ibu saya, teman saya Hari ini adalah hari kau.




Rating: 4.5 Reviewer:
ItemReviewed:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...