Wednesday, 13 January 2016

10 Kado Pernikahan Untuk Sahabat Wanita




Usia belia, kamu pasti pasti sering sekali mendapatkan undangan pernikahan dari para sahabat-sahabatmu. Ide untuk memberi kado kejutan kepada sahabat tercinta pun ingin kamu lakukan. Ada yang memberi hadiah televisi, mobil maupun rumah baru. Tapi nyatanya, tahukah kamu jika ternyata justru kado-kado seperti tersebut dibawah inilah yang banyak dibutuhkan oleh pengantin baru:
10 Kado Pernikahan Untuk Sahabat Wanita

1. Selimut atau bed cover yang lembut dan hangat untuk pengantin baru.
Ketika hawa dingin menyerang, selimut menjadi andalan. Nggak usah beli kado mahal-mahal, yang diperlukan pengantin baru adalah selimut maupun bed cover yang hangat, tebal dan nyaman.

2.Sprei merupakan salah satu benda wajib yang harus ada dalam list kado kamu.
Para pengantin baru butuh stok sprei banyak. Bayangkan saja jika sprei yang satu belum kering, masak iya mau tidur tanpa sprei? Lagian, pengantin baru butuh stok sprei yang banyak. Hehehehe…

3. Hadiahi pengantin baru dengan pemanas air, demi pengalaman mandi yang ‘beda’.
Pemanas air. Karena gak ada yang mau mandi dengan air dingin di tengah malam & pagi hari. Kamu tahu sendiri kan rasanya mandi air dingin? Menusuk sampe ke tulang belakang.

4.Sebenarnya benda satu ini berguna banget kalau dijadikan kado namun sering terlupa oleh tamu undangan: Shampo! Gunanya apalagi kalau bukan buat keramas? :D

10 Kado Pernikahan Untuk Sahabat Wanita5.Sabun mandi Grece Anti Pespirant yang beraroma lembut. Kalo udah tahu apa kegunaan shampo diatas, kamu pasti juga tahu apa gunanya sabun.  Buat Mandi! Apalagi kalau sabunnya Grece Anti Perspirant yang dapat mengatasi bakteri penyebab bau badan dan akan menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh terutama pada tempat-tempat tertentu yang mudah berkeringat,pasti betah tuh berlama-lama di kamar mandi bareng pasangan.


Masih ada lagi, 10 Kado Pernikahan Untuk Sahabat Wanita


6. Memberi kado berupa Hairdryer merupakan keputusan yang bijak. Mereka yang sudah selesai mandi dan keramas,pasti ingin segera mengeringkan rambut kalau lagi buru-buru.

7.Parfum yang beraroma lembut biar mereka makin mesra berduaan. Tau sendiri lah..

8. Daripada ngasih amplop berisi duit, mending kamu amplopin mereka voucher hotel.
Pasti langsung dipakai. Jangan hanya voucher menginap saja, tapi berikan pula voucher spa dan makan malam romantis di hotel mewah. Jika hal ini dirasa terlalu mahal, kamu bisa kok patungan dengan teman-teman yang lain.


9. Tak lupa tenda buat pasangan yang hobinya berpetualang. Karena kemungkinan besar bulan madu mereka diisi dengan ‘kegiatan’outdoor.

10.Selain berfungsi sebagai pengharum ruangan, aromatherapy juga dapat memberi rasa tenang bagi pasutri baru. Bahkan ada pula wewangian khusus yang dapat membuat “semangat” berhubungan. Lagipula, dengan ruangan yang harum pengantin baru tersebut pasti akan lebih senang.

11. Produk Kesehatan & Kecantikan
Sebagai bonus tambahan, Anda dapat memberikan produk kesehatan dan kecantikan. Namun, sering kali mungkin kita tidak mengetahui bagaimana kondisi seorang pengantin baru. Produk Kesehatan dan Kecantikan dari bahan alami dapat menjadi salah satu pilihan, karena selain tanpa efek samping produk alami cocok dengan segala kondisi, jenis kulit apapun.


Nah, semoga menginspirasi pilihan-pilihan kado buat Sahabat Wanita kamu. Kamu bisa menambah lagi dengan berbagai produk lain yang sering digunakan oleh pasangan baru. Kalau masih bingung tanya Ibu kamu. :P




Description: 10 Kado Pernikahan Untuk Sahabat Wanita
Rating: 4.5 Reviewer:
ItemReviewed:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...