Monday, 18 April 2016

Berani Kasih Kado Ini Ke Cewek Kamu?

Rasanya, memilih kado untuk cewek merupakan suatu tantangan. Menentukan barang apa yang kira-kira bakal disukainya nggak semudah membalikkan telapak tangan. Pertimbangan akan kualitas dan selera bisa membuatnya menjadi semakin rumit. Tapi, kalau cewek lo adalah seorang “pejuang feminis” yang mendambakan kebebasan untuk kaum hawa, berani nggak lo memberikan kado yang satu ini?

Berani Kasih Kado Ini Ke Cewek Kamu?
Boob bag


Boob bag. Tas yang sempat menggemparkan ajang Paris Fashion Week ini memang memiliki bentuk yang unik dan tampak terbuat dari kayu. Makanya, walau hanya sebagai accessories, namun tampilannya yang kaku dan mengilap langsung mampu menyedot perhatian semua orang. Nggak hanya itu, tas yang “sangat detail” ini juga menjadi objek perdebatan dari para fashion designer.

Dan di balik kehebohan boob bag, nama Christophe Lemaire selaku sang kreator jelas langsung ramai diperbincangkan. Boob bag merupakan salah satu koleksi Lemaire di musim gugur tahun 2015 ini. Sebagian besar koleksinya terlihat minimalis dan indah. Hanya boob bag ini yang terlihat menonjol dibanding produk-produk koleksinya yang lain.

Munculnya boob bag di atas runway Paris Fashion Week dikaitkan dengan kebebasan Lemaire dari Hermès. Fashion designer yang sempat menjadi creative director Hermès selama empat tahun ini memang lagi fokus terhadap fashion line-nya sendiri yang bernama “Lemaire”. Nggak heran kalau Lemaire bisa semakin bebas dan “liar” dalam berkarya.

Sebenarnya, keliaran imajinasi Lemaire nggak hanya bisa diliat dari boob bag aja, tapi bisa diliat juga dari butiknya yang terletak di distrik Marais. Butik Lemaire yang unik menempati lantai dasar dari studio desainnya. Soundtrack dari butik Lemaire selalu diperbaharui setiap musim, hasil natural mix dari Iranian psychedelic, Turkish funk, dan lagu-lagu Perancis yang melankolis. Menurut pengakuan para pengunjung, perpaduan soundtrack itu membentuk “atmosfer” yang damai di butik Lemaire. Alhasil, baik soundtrack, maupun “atmosfer” di butik Lemaire pun sukses menarik perhatian para pengunjung.

Well, berkat keliaran imajinasi Lemaire, boob bag memang tampak vulgar. Tapi, sebenarnya boob bag merupakan murni hasil karya seni dan simbol kebebasan dari seorang Lemaire. Kalau lo berani memberikan boob bag ke cewek lo, sebaiknya jelaskan dulu makna mendalam di balik tas kontroversial ini kepadanya.

Sumber: MLDSpot.com


Description: Berani Kasih Kado Ini Ke Cewek Kamu?
Rating: 4.5 Reviewer:
ItemReviewed:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...