2014/01/06

5 Hadiah Spesial Untuk Guru Favorit

Hadiah Spesial Untuk Guru Favorit
Dalam beberpa kesempatan, memberikan hadiah kepada guru yang kita sayang menjadi momen yang berkesan. Sekalipun, hadiah segunung kita tak sebanding dengan jasa-jasa guru-guru kita. Hari guru, aniversary sekolah atau hari lahir guru menjadi momen yang tepat untuk memberikan suatu kesan yang tak terlupa untuk guru terbaik kita. Namun, tak ada salahnya, sebagai ucapan terima kasih dan perpisahan kita bisa memberikan hadiah saat-saat perpisahan sekolah.

Apasih kado hadiah terbaik untuk guru?

Ada beberapa pilihan kado hadiah untuk kenang-kenangan untuk kita berikan kepada guru, misalnya:

1. Coretan Spesial
Kita bisa menuliskan kesan, pesan dan doa terbaik kita untuk guru bareng satu kelas misalnya dalam sebuah baju putih atau kain putih berfigura bersama-sama satu kelas. Kado unik ini bisa menjadi kenang-kenangan yang bisa dipajang dirumah guru yang akan terus dikenang.

2. Foto Unik
Ambillah momen-momen tertentu guru spesial kamu, misalnya saat mengajar, upacara, sedang makan, sedang di ruang guru, saat tersenyum bahkan saat marah. Tapi ingat ambil foto secara diam-diam. Kemudian kumpulkan dan edit atau bawa ke editing foto untuk dijadikan satu menjadi ukuran yang A3 misalnya , dan lapisi figura jangan lupa cantumkan pesan, doa terbaik untuk beliau.

3. Video Dokumenter 
Sebagaimana foto unik, membuat vdeo atau film kecil-kecilan dokumenter selama guru favorit kamu berkegiatan di sekolah atau saat kegiatan diluar sekolah menjadi pilihan hadiah yang cukup unik. 

4. Buat Koreografi
Salah satu kado unik dengan embuat koreografi layaknya supportter BCS di lapangan upacara, dengan sebelumnya mengajak guru untuk naik ke lantai atas  guna mendapatkan view koreo yang cantik. Tapi inget, kita musti tau jadwal Guru.

5. Berbakti
Banyak kita berfikir memberikan suatu barang yang berharga suatu pilihan hadiah untuk guru. Namun taukah, sebenarnya kado terbaik siswa murid untuk guru terbaiknya adalah menjadi seorang yang sukses dengan ilmu yang telah diberikan guru-guru terbaik kita. Berbakti kepada ibu dan bapak guru, kado spesial untuk guru favorit kamu yang ke 5. :)

Aatribute to: Ibu Bapak Guru


Rating: 4.5 Reviewer:
ItemReviewed:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...