2014/01/05

Arti dan Makna Hadiah Buku Favorit dari Orang Tersayang

Arti dan Makna Hadiah Buku Favorit dari Orang Tersayang
Buku adalah sesuatu yang bakal disukai siapa saja, apalagi si dia hafal betul buku favorit Anda. Apalagi Anda mendapatkan buku cetakan pertama, lengkap dengan tanda tangan penulisnya sebagai hadiah. Hadiah buku bisa bermakna, Anda selalu istimewa baginya. Pria tipe ini memerhatikan dan merekam setiap perbincangan yang terjadi antara Anda dan dia. Ia tahu betul apa yang Anda suka. Dia pun dengan senang hati akan mencarikan benda yang menurutnya akan Anda simpan selamanya. Hal ini dilakukannya karena ia ingin memperkuat hubungan dengan Anda.

Namun bila seseorang cowok memberi kamu sebuah buku yang biasa, bisa berarti si dia agak bingung memberikan kado buat kamu. Dan berharap buku tersebut menarik buat kamu baca.

Kelebihan
Buku dapat menggugah seseorang dari isi buku didalamnya. bukan untuk “menyindir”. tapi bisa saja untuk memberitahu orang yang kita beri itu tentang makna di isi buku itu.

Kekurangan
Bila memberikan buku kepada orang yang tidak suka membaca, pemberian Anda akan sangat tidak ada artinya. bahkan kadang akan dia biarkan tanpa dibuka sedikitpun.

Coba ada yang ngasih buku, tapi bukan buku tulis, bekas lagi. :((


Rating: 4.5 Reviewer:
ItemReviewed:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...