2014/01/02

Arti dan Makna Hadiah Coklat Dari Pasangan

Arti dan Makna Hadiah Coklat Dari Pasangan
Hari kasih sayang katanya, padahal setiap hari adalah hari kasih sayang. Hari yang identik dengan coklat. Coklat dan bunga memang hadiah yang sudah terlalu ‘umum’ bagi perempuan. Coklat walaupun bukan barang abadi,tetap merupakan hadiah yang romantis. Menurut Daniel Amen, M.D, seorang psikiater, coklat mengandung phenylethylamines, senyawa kimia yang merangsang produksi hormon endorfin dan membuat Anda merasa bahagia.

Lelaki memberi hadiah bunga atau cokelat karena bisa mewakili segala perasaan dan perhatian. Ungkapan ‘terima kasih’, ungkapan "suka, sayang, cinta padamu’. Hadiah ini adalah andalan bagi lelaki karena mereka tahu efeknya pada Anda.

Kelebihan
Hampir semua orang suka karena mempunyai efek yang menenangkan dan lembut sangat baik untuk menjadi recommended gift Anda.

Kekurangan
Coklat, 99% orang menyukai coklat tapi jangan sampai salah memberi rasa “coklat” karena coklat memliki berbagai macam rasa, dan bila salah memberi, coklat pemberian anda hanya akan menjadi konsumsi orang lain bukan yang ada beri karena coklat pemberian Anda akan diberikan kpd orang lain untuk dikonsumsi. Tapi jangan khawatir bisa jadi pasangan Anda menyimpan coklat hingga menjadi batu cindera mata. :D


Rating: 4.5 Reviewer:
ItemReviewed:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...