Friday, 11 August 2017

5 Contoh Tips Kado untuk Mantan Tersayang dan Terindah

Contoh Kado untuk Mantan Tersayang dan Terindah - Segala upaya sudah kamu lakukan, tapi tetap gagal move on dari mantan? Atau kamu menyadari kalau tidak ada lagi yang bisa menjaga kamu lebih baik dari si dia? Nggak ada salahnya kok kalau kamu coba buat ngajak balikan. Jangan merasa gengsi kalau dia memang orang yang paling tepat. Kamu harus berani untuk merebut hatinya kembali.

Langsung bicara terus terang buat ngajak balikan mungkin bukan cara yang paling tepat. Coba deh mulai dengan memberi dia perhatian dan hadiah kecil untuk merebut kembali hati dia secara perlahan. Nah, kalau kamu bingung hadiah apa yang bisa memberi kesan, 5 hadiah di bawah ini bisa membantu kamu memberi dia petunjuk kalau kamu ingin ajak balikan.

Namun, kesemua tips ini tidak kami rekomendasikan karena tidak ada namanya mantan, karena tidak ada namanya pacaran.

1. Foto bersama
Foto yang berisikan kalian berdua dapat membantu mengingatkan dia tentang memori masa lalu yang indah. Pilihlah foto-foto yang berarti seperti foto pertama saat jadian, foto travelling bersama untuk pertama kalinya, atau foto saat kamu pertama kali makan bersama keluarga besar dia.

Cobalah untuk berkreasi dengan mengemas foto-foto tersebut dalam bentuk scrapbook maupun ke dalam bingkai yang bagus. Dengan ini, usaha move on dia dengan menghapus semua foto mesra kalian akan gagal total. Dia pasti akan mulai kangen dengan memori-memori indah yang kalian pernah lewati bersama,

2. Homemade lunch box
Ada pepatah yang mengatakan kalau mau menaklukkan hati cowok, kamu harus belajar menaklukkan perutnya terlebih dulu. So, buat kamu yang nggak pernah masak sebelumnya, cobalah untuk belajar dan tunjukkin kalau kamu sedang berusaha berubah demi dia.

Nah, buat kamu yang sudah sering masak untuk dia, ini akan menjadi nilai plus buat kamu karena dia pasti sudah kangen dengan masakan lezat kamu. Siapkan makanan favoritnya dan kamu bisa memberi sedikit kejutan dengan mengirimkan lunch box ke kantor dia. Cowok mana sih yang nggak mau punya pasangan yang jago masak?

3. Sweater rajutan
Hadiah yang ini mungkin membutuhkan sedikit waktu dan tenaga, tapi dia pasti bisa merasakan kok seberapa besar usaha kamu untuk bisa balikan sama dia. Apalagi di saat musim hujan seperti ini, sweater rajutan kamu akan memberikan dia kehangatan dan menunjukkan kasih sayangmu terhadap dia.

Dia pasti akan teringat terus sama kamu setiap kali memakainya. Siapa tahu saat sweater tidak lagi mampu memberi kehangantan, saat itulah dia akan mencoba menelepon kamu.

4. Undangan makan malam di restoran first date
Kalau kamu merasa sudah siap untuk ketemuan lagi sama dia, coba deh mengundang dia untuk makan malam di restoran tempat kalian jadian atau cafe tempat kalian first date. Kamu bisa menggunakan alasan kalau kamu baru naik gaji ataupun proyek kamu yang dia bantu baru saja diterima, dan kamu ingin mentraktir dia sebagai tanda terima kasih.

Jangan lupa untuk pilih tempat makan yang memiliki arti tersendiri bagi kalian. Dress yourself up dan coba sesekali bawakan topik tentang masa lalu kalian. Bikin eye contact sesering mungkin dan jangan mencoba jaim layaknya orang baru kenalan karena ini akan membuat suasana menjadi canggung. Cobalah tertawa selepas mungkin untuk mengingatkan dia betapa nyamannya ketika bersama kamu.

5. A better you
Well, tidak ada kado apapun yang lebih ampuh untuk bisa bikin dia ingin balik sama kamu dari yang satu ini. Coba renungkan kembali apa masalah utama atau sifat buruk kamu yang menyebabkan berakhirnya hubungan ini. Perbaiki diri kamu secara perlahan dan tunjukkan kepada dia kalau kamu sedang berusaha demi hubungan ini.

Kamu tidak perlu melakukan perubahan secara drastis karena ini hanya akan membuat dia merasa kamu sedang berakting untuk mendapatkan hati dia kembali. Lagipula, kalau kamu belum benar-benar berubah, masalah yang sama juga akan muncul kembali setelah kalian balikan. Lakukanlah perubahan secara perlahan tapi konsisten, dia pasti akan bisa merasakannya.

Semoga kamu bisa berhasil menaklukkan kembali hati si mantan dengan tips di atas. Tapi kamu harus ingat ya, kalau emang masalah utama bukan di kamu tapi ada di dirinya, maka dia tidak layak untuk mendapatkan semua usaha kamu dan kamu harus bisa belajar move on dari dia. Be smart ya, girls!

Sumber: Matahari Mall
Ok guys, kesemua contoh dan tips diatas tidak kami rekomendasikan bagi yang masih takut dosa!



Description: 5 Contoh Tips Kado untuk Mantan Tersayang dan Terindah
Rating: 4.5 Reviewer:
ItemReviewed:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...