2013/04/09

Memilih Kado Ulang Tahun Sesuai Zodiak


Memilih Kado Ulang Tahun Sesuai Zodiak
Walaupun sebagian besar tak percaya dengan apanamanya Zodiak, namun setidaknya bisa digunakan untuk referensi pada umumnya cowok atau cewek  mempunyai karakter yang berbeda dilihat dari hari lahirnya. Karena perbedaan itu kita mencoba memilah-milah Hadiah apa sih yang sesuai untuk berbagai Zodiak tersebut.

Ya, Hadiah ulang tahun semakin berkesan jika dipilih sesuai karakter seseorang. Kado yang dipilih berdasarkan karakter akan lebih bermanfaat karena dapat digunakan sebaik mungkin. Anda dapat mencoba memilih kado ulang tahun sesuai zodiak dari penerimanya. Ulang tahun pun akan menjadi momen paling berkesan bagi pasangan, sahabat, atau keluarga.

Berikut ini sedikit tips memilih kado sesuai dengan zodiak atau bulan dan tanggal kelahiran:

1. Capricorn

Dikenal sebagai sosok yang disiplin, pantang menyerah dan sangat kompetitif. Untuk mendukung aktivitasnya, berilah kado yang dapat membuat semangatnya semakin terpacu agar menjadi lebih baik. Kado berisi buku motivasi atau self-help yang dapat membuatnya semakin bersemangat. Ingin kado yang lebih 'fun' tapi tetap mengasah sisi kompetitifnya? Belikan alat permainan seru, seperti seperangkat catur atau konsol game, pazel atau game seru seperti game-game menantang strategi lainya.

2. Aquarius

Identik dengan rasa penasaran dan gemar mengeksplorasi hal-hal baru. Maka tak heran jika banyak orang-orang Aquarius yang memiliki hobi travelling dan mudah berbaur dengan lingkungan baru. Voucher liburan menjadi hadiah yang tepat bagi si Aquarius. Membelikan alat-alat yang diperlukan saat berlibur, seperti alat diving atau ransel praktis bisa menjadi pilihan kado untuk orang-orang Aquarius.

3. Pisces

Memiliki ketertarikan tinggi dengan segala hal yang melibatkan sisi emosional. Cerita-cerita drama, fiksi, dan imajinasi menjadi dunianya sehari-hari. Belikan novel terbaru atau DVD film-film romantis sebagai hadiah ulang tahun dan bila ingin lebih istimewa novel atau DVD yang akan Anda berikan sudah ditandatangani penulis atau aktor dalam film tersebut.

4. Aries

Penuh semangat, berapi-api, dan senang hal-hal berbau tantangan. Tak jarang para pria dari zodiak Aries memiliki hobi yang sangat maskulin, seperti mengoleksi motor gede. Hadiah kado kacamata hitam, jaket kulit atau jam tangan anti-air yang dapat mendukung petualangannya setiap hari.

5. Taurus

Senang akan sesuatu yang bersinar dan terkesan mewah serta glamour, Orang Taurus lebih mengutamakan tampilan fisik, sehingga tak jarang orang-orang ini dijuluki "banci salon" karena sangat memperhatikan penampilannya. Voucher perawatan tubuh di spa atau salon, parfum keluaran desainer, atau rayakan ulang tahun dengan candlelight dinner di restoran mewah bisa menjadi pilihan hadiah di hari ulang tahunya.

6. Gemini

Kaum Gemini senang akan hal-hal berbau intelektualitas dan gemar memecahkan teka-teki, menjadi andalan orang-orang berzodiak Gemini. Belikan benda-benda yang dapat menambah wawasannya, seperti biografi tokoh ternama atau DVD film dokumenter. Buku kumpulan teka-teki silang atau kuis-kuis seru juga bisa membuatnya senang, atau downloadtin aja Film dokumenter di Youtube :D

7. Cancer

Zodiak yang seringkali dijuluki sebagai "zodiak rumahan", karena orang-orang Cancer lebih senang berkumpul di rumah bersama keluarga ketimbang beraktivitas di luar ruangan. Cancer memiliki 'sense of belonging' yang cukup tinggi, sehingga memilih kado yang memiliki sisi sentimentil menjadi opsi yang tepat. Hadiahi orang Cancer tanaman hias atau hewan peliharaan yang dapat menemaninya setiap hari. Haduh tambah rumahan deh..

8. Leo

Orang-orang sangat senang menjadi pusat perhatian dimanapun mereka berada menjadi seikit karakter dari Leo. Hidup mewah dengan bumbu-bumbu drama seringkali mengisi khayalan mereka. Kado berupa perhiasan, gaun malam nan cantik, gadget terbaru menjadi pilihan yang tepat di hari istimewa.

9. Virgo

Rapi, teratur, dan sangat terorganisir, itulah orang-orang Virgo. Mereka sangat rajin dan tidak suka melihat ruangan atau benda-benda yang berantakan. Pilih kado yang dapat membuat ruangannya tetap rapi dan aktivitasnya tetap terorganisir, seperti tas kosmetik, buku agenda atau tempat kartu nama.

10. Libra

Memiliki jiwa sosial yang amat tinggi. Seringkali dia bahkan mengabaikan diri sendiri untuk bisa membantu orang-orang di sekitarnya. Beri kado album berisi foto-foto kenangan, lukisan gambar diri, atau diam-diam membuat film pendek berisi kehidupannya dengan disertai komentar-komentar dari orang terdekatnya, akan membuatnya bahagia.

11. Scorpio

Scorpio senang dengan segala sesuatu yang berbau misteri dan penuh rahasia. Rasa penasaran akan membuatnya betah berlama-lama memecahkan kode-kode misterius di hadapannya. Kado paling tepat bagi orang Scorpio ialah buku atau DVD film-film detektif, yang akan membuatnya larut dalam teka-teki yang membuatnya penasaran. Dan bocoran lagi kalau orang Scorpio juga senang film horror lho.

12. Sagitarius

Di antara sifat-sifatnya yang lain, Sagitarius memiliki sisi humoris yang amat menonjol. Mereka selalu dikelilingi banyak teman karena wajahnya yang selalu ceria dan siap melontarkan lelucon-lelucon yang dijamin mengocok perut. Hadiahi DVD film-film komedi atau buku komik dapat menambah perbendaharaan joke di kepalanya.


Sumber: Analisa dari berbagai sumber


Rating: 4.5 Reviewer:
ItemReviewed:

1 komentar:

  1. terima kasih gan atas infonya, sangat bermanfaat. salam kenal ya.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...