2013/12/14

Kado Tahun Baru 2014 Paling Diinginkan Wanita Tersayang

Kado Tahun Baru 2014 Paling Diinginkan Wanita Tersayang
Tahun 2013 sebentar lagi kita tinggalkan, beberapa orang mulai berbenah menyongsong tahun baru 2014. Beberapa orang menikmati malam pergantian tahun di rumah namun lebih banyak pasangan kekasih menikmatinya di luar rumah. Lalu kado apa yang tepat untuk tahun baru 2014 ini?

Mendapatkan bingkisan istimewa dari pasangan saat tahun baru pastinya menyenangkan. Tapi, sebenarnya kaum wanita tidak melulu menginginkan barang sebagai hadiah spesial. Menjelang pergantian tahun, kebanyakan wanita lebih mengharapkan kejutan berupa sikap dari pasangan daripada bingkisan berisi barang mewah.

Berikut beberapa hal yang bisa pria berikan  kepada wanita kesayanganya di tahun 2014

1.Dengarkan
Sebagaimana kita, wanita pasti merasa dihargai dan dihormati apabila pasangan mau mendengarkannya sampai selesai bicara. Bayangkan, jika si dia selalu memotong kalimat saat wanita belum menyelesaikan ucapan. Tentu tidak mengenakkan. Jadi saran untuk pria, cobalah buka telinga dan tutup mulut.

2. Luangkan waktu
Habiskan waktu untuk berlama-lama dengannya di akhir tahun ini. Berhentilah dari kesibukan harian Anda. Bayangkan seperti saat awal-awal Anda membangun hubungan dengan dia.

3. Sentuhan
Sentuhan memiliki banyak makna yang memberikan rasa nyaman, terhibur, atau bahagia. Saling menyentuh sepanjang hari yang akan menciptakan ketenangan yang meredakan stres pada hari-hari biasa. Carilah kesempatan untuk selalu berpegangan tangan, menyentuh bahu dan berpelukan.

4. Senyuman

Berlatihlah tersenyum kepada wanita yang Anda sayangi. Senyum merupakan hadiah terbesar sebelum Anda memberikan yang lebih besar lagi

Ingin kado spesial tahun baru lainya silahkan baca juga  Kado spesial tahun baru.

Sumber: Your Tango


Rating: 4.5 Reviewer:
ItemReviewed:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...