2013/12/30

Kata-Kata Mutiara Shikamaru Nara

Kata-Kata Mutiara Shikamaru Nara
Buat yang lagi seneng belajar kata-kata untuk ucapan kado, tak ada salahnya kata mutiara shikamau di film naruto ini jadi inspirasinya.

Siapa sih Shikamaru itu?

Shikamaru dilahirkan dalam klan Nara ke Shikaku dan Yoshino. Dia memiliki persahabatan lama dengan Chōji Akimichi. Mereka bertemu bahkan sebelum bergabung dengan Akademi, ketika orang lain mengejek Chōji untuk berat badannya, Shikamaru segera meninggalkan permainan dan akhirnya bergaul dengan Chōji gantinya. Karena kebaikan Shikamaru selalu menunjukkan dia, Chōji tak tergoyahkan dalam kesetiaannya kepadanya, dan dengan senang hati akan memberikan hidupnya untuk Shikamaru.

Persahabatan mereka sangat hebat. Ada beberapa kata mutiara yang menurut Admin keren nhi. Yuks yang suka anime dan mo buat kata-kata kado simak yang berikut:

“Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia adalah temanku” .

”Aku hanya ingin hidup seperti awan. Bebas, dan tenang. Ketika aku tua nanti, aku mempunyai seorang istri dan mempunyai 2 anak, satu laki-laki dan satu perempuan, lalu aku meninggal duluan, dan begitulah kehidupanku berlangsung. Sayangnya semua tidak semudah itu, merepotkan sekali!”

“Sudah kubilang, aku ya aku, kamu ya kamu, soal siapa yang lebih hebat itu cerita yang membosankan”

“Jutsu is not the only weapon, I tell you that!”
“Anak-anak yang mulai sekarang akan mengemban Konoha, itulah raja Konoha”




Rating: 4.5 Reviewer:
ItemReviewed:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...