2016/03/18

Kado Terbaik Yang Paling Disukai Pria

Kado Terbaik Yang Paling Disukai Pria - Hadiah adalah sesuatu yang paling istimewa yang anda berikan kepada seseorang paling anda cintai, seperti suami, ayah, adik, kakak, kakek, sahabat, dan teman. Semua orang pasti sangat suka sekali jika diberi hadiah, biasanya hadiah diberikan dalam bentuk kado sebagai tanda kasih sayang kepada seseorang maupun pasangan tercinta.

Memberikan hadiah kado kepada seseorang yang paling spesial tentunya tidak boleh sembarangan, sebelum memberikan hadiah alangkah baiknya anda memahami betul tentang sesuatu yang paling disukai oleh si dia, agar anda tidak salah memilih hadiah nantinya, apalagi jika anda seorang perempuan yang ingin memberikan hadiah kepada laki-laki yang paling anda sayangi.

Sebelum memberikan hadiah kado buat cowok, laki-laki atau pria, anda para wanita sangat perlu sekali untuk memahami terlebih dahulu tentang karakter, hobi, dan sesuatu yang sangat dia sukai dari seorang laki-laki yang ingin anda beri hadiah kado tersebut, misalkan saja anda sangat menyukai sepak bola, suka badminton, suka berenang atau yang lainnya, sehingga nanti bisa tersirat ide hadiah kado apa yang cocok untuk laki-laki yang anda cintai tersebut.

Pria  berbeda dari wanita, dari segi fisik dan hatinya saja sudah berbeda, laki-laki itu cenderung mempunyai pendirian yang keras dengan prinsip yang kuat yang berarti bahwa jika dia menyukai sesuatu, ya itu karna dia memang suka, dan tidak plin plan, jika dia tidak suka maka otomatis dia akan bilang tidak suka, jika dia suka pasti dia bilang suka. Jadi untuk anda para wanita yang ingin memberikan hadiah kado special tentunya anda harus teliti sebelum membelikannya, salah-salah nanti malah kado kepada laki-laki yang anda cintaikurang berkenan.

Baiklah untuk bisa lebih membantu anda para wanita menemukan contoh ide hadiah kado spesial terbaik yang paling disukai oleh laki-laki berikut dibawah ini telah saya rangkum beberapa contoh ide hadiah kado spesial terbaik yang paling disukai oleh kekasih, suami, sahabat, dan teman pria atau laki-laki.

1. Sepatu
 Kado Terbaik Yang Paling Disukai PriaBarang yang satu ini memang universal sekali, baik cewek atau cowok pasti menyukai nya, tetapi tergantung mode dan style kita masing – masing juga, cewek cowok pasti beda lah style nya, oleh sebab itu anda harus pintar-pintar sekali dalam memilihnya, usahakan pilih sepatu sesuai dengan style sepatu yang sering dipakai si dia tetapi dengan mode yang berbeda, misal warnanya berbeda, tali sepatunya berbeda dan bahan sepatunya berbeda sehingga tidak membuat bosan.

Untuk lebih jelasnya silahkan anda baca tentang macam-macam trend model sepatu pria terbaru, terbaik dan terpopuler masa kini agar anda bisa lebih mudah menemukan contoh sepatu terbaik yang paling disukai oleh laki-laki tercinta anda.

2. Baju atau Jaket

13 Hadiah Kado Spesial Terbaik Yang Paling Disukai Laki-lakiLaki-laki juga sangat menyukai baju, seperti baju kaos, t-shit, baju kemaja dan lain-lain, biasanya baju yang paling dia sukai sering sekali dipakai setiap hari, untuk kerja, nongkrong bareng temen, atau pas saat jalan sama kekasih, pilih warna baju yang paling dia sukai misalnya warna hijau, biru, coklat, kalau bisa baju tersebut anda design sendiri dengan tulisan kata-kata yang menandakan cinta dari anda agar bisa selalu dikenang selamanya oleh si dia.

Selain baju laki-laki juga sangat menyukai jaket, apalagi laki-laki tersebut mempunyai motor atau merupakan anak club motor , pasti jaket akan selalu dipakai kemana-mana oleh si dia.

Kado Terbaik Yang Paling Disukai PriaLaki-laki semuanya sudah pasti suka dengan celana, cari model celana yang paling si dia sukai misalnya celana jeans, celana gunung, celana olahraga dan lain-lain.

3. Jersey bola / baju bola

Trend baju bola bukan cuma untuk penggemar bola saja, kebanyakan laki-laki sangat suka sekali dengan jersey baju bola ini, pilih jersey baju bola sesuai dengan klub bola yang paling di sukai oleh si dia, kalau laki-laki tersebut kurang menyukai sepak bola, pilih saja jersey baju bola yang paling umum dipakai oleh orang-orang atau teman dekat si dia.

4. Tas
Kado Terbaik Yang Paling Disukai PriaLaki-laki biasanya jika bepergian akan selalu memakai tas, pilih tas sesuai yang dia butuhkan dengan warna yang paling dia sukai misalnya jika laki-laki tersebut anak kuliahan anda bisa membelikan tas punggung, jika sudah bekerja bisa anda berikan tas laptop, jika laki-laki tersebut suka traveling naik gunung misalnya bisa anda belikan tas rangsel atau tas gunung.





5. DompetKado Terbaik Yang Paling Disukai Priaa
Dompet adalah salah satu benda yang tidak bisa lepas dari seorang laki-laki, selain untuk menyimpan uang, dompet biasanya berisi benda-benda penting laki-laki misalnya stnk motor, sim, kartu kredit, atm dan lain-lain, sudah pasti sekali jika anda memberikan hadiah kado dompet si doi akan senang sekali, apalagi dompetnya dari orang spesial.
Kado Terbaik Yang Paling Disukai Pria

6. Helm

Cowok pasti sangat suka sekali dengan motor, dan helm sudah pasti akan selalu dikenakannya jika memakai motor, pilih gaya helm yang paling terbaru dan trendy, pasti dia sangat suka sekali dan akan memakainya setiap hari ketika dia sedang mengendarai motor.

7. Handphone

Handphone merupakan barang yang umum dipakai oleh setiap orang, sudah dipastikan sekali bahwa semua orang suka handphone apalagi jika ada yang memberikan hadiah, pasti sangat senang sekali rasanya, dan di jamin si doi akan lebih rajin telpon dan sms kamu.

8. Kendaraan
Laki-laki sangat suka sekali dengan kendaraan bisa motor, mobil, sepeda, sesuai dengan yang dia Kado Terbaik Yang Paling Disukai Priabutuhkan, memang tidak kecil biaya untuk membeli kendaraan ini, tetapi jika anda sudah cinta setengah mati, biarpun gunung pasti akan anda berikan ke laki-laki.

9. Kehadiranmu Disisinya

Harta benda bagi laki-laki itu bisa nomor 2, yang nomor 1 adalah kehadiran anda selalu disisinya, jika pacar, suami, atau orang tersayang anda sedang berulang tahun atau acara apa saja, pastikan anda hadir dalam acara tersebut dan selalu menemani dia disisinya, buat dia merasa special di hari ulang tahunnya, kalau bisa anda bernyanyi atau membacakan puisi pas di hari ulang tahun nya , pasti si dia akan merasa tersanjung sekali dan akan semakin mencintai anda sepenuhnya, so sweet banget. :)

Itulah tadi tentang contoh ide hadiah kado spesial terbaik yang paling disukai oleh kekasih suami, sahabat, dan teman pria atau laki-laki, semoga menginspirasi bagi kita semua.


Rating: 4.5 Reviewer:
ItemReviewed:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...