2016/03/18

7 Langkah Mencari Ide Hadiah Kado Agar Berkesan

7 Langkah Mencari Ide Hadiah Kado Agar Berkesan
7 Langkah Mencari Ide Hadiah Kado Agar Berkesan - Mencoba mencari hadiah yang sempurna bisa menjadi suatu proses yang panjang dan berliku. Dengan banyaknya pilihan di hadapan Anda, tentu sangat sulit menentukan hadiah yang sempurna bagi sang kekasih. Tetapi, ingat jua bahwa bagian terpenting dalam membeli sebuah hadiah adalah upaya untuk membuat si penerima merasa bahwa Anda benar-benar mengenalnya dengan baik. Dan dengan sedikit pertimbangan, Anda bisa memastikan wajahnya akan memancarkan kebahagiaan saat membuka kotak hadiah dari Anda.

1. Buat rencana sebelumnya. Jangan menunggu hingga waktunya dekat. Dengan merencanakan sebelumnya, Anda bisa menentukan tindakan atau hadiah yang sesuai dengan acara yang dirayakan. Anda juga akan mempunyai cukup waktu untuk menjalankannya, atau memesannya di internet jika perlu.

2.  Pertimbangkan ide Anda. Luangkanlah waktu untuk mempertimbangkan tiga hal berikut ini: barang-barang yang disukainya, hal-hal yang Anda sukai tentangnya, dan kesamaan kalian berdua, yang mungkin meliputi lelucon pribadi atau kenangan tertentu. Pertimbangkanlah ketiga hal tersebut dalam mencari ide hadiah.

3. Pertimbangkanlah untuk membeli hadiah yang bermanfaat. Banyak orang yang menyukai hadiah yang bermanfaat. Walaupun begitu, Anda harus berhati-hati dengan pilihan yang satu ini, karena berpotensi terlalu membosankan atau biasa. Pertanyaan yang harus Anda pertimbangkan adalah "Apakah barang itu akhirnya akan ia beli sendiri jika aku tidak membelikannya?" Jika jawabannya ya, jangan beli barang itu. Hadiah yang bagus adalah suatu barang yang disukainya dan/atau bisa digunakannya, tetapi tidak akan dibeli sendiri olehnya.

4.  Manfaatkan percakapan dengannya belakangan ini. Kemungkinan ia secara sengaja telah memberi petunjuk barang yang disukainya kepada Anda. Atau mungkin Anda pernah membicarakan hal yang disukainya akhir-akhir ini. Hal ini bisa membantu Anda menentukan hadiah. Mengingat kembali ceritanya sebagai inspirasi hadiah akan menuntun Anda pada suatu hal yang benar-benar disukainya, sekaligus menunjukkan bahwa Anda mendengarkan ucapannya.

5. Perhatikan akun akun Social Medianya.  Anda bisa memanfaatkannya untuk mencari tahu barang apa yang sedang ia inginkan tanpa harus bertanya langsung kepadanya. Sumber lain yang bisa Anda manfaatkan adalah "wishlist" akun Amazonnya, jika daftar ini terbuka untuk semua orang. Pastikan saja untuk tidak membelikannya sesuatu yang telah dimilikinya.

6. Pertimbangkan "bahasa cinta"-nya. "Bahasa cinta" adalah istilah yang digunakan oleh Gary Chapman untuk menggambarkan apa yang dibutuhkan seseorang agar merasa dicintai. Anda bisa mencari tahu bahasa cinta pacar Anda, dan membelikannya sesuatu yang benar-benar diinginkannya sekaligus membuatnya merasa dicintai.

7.  Tanyakan apa yang ia inginkan. Pertimbangkanlah dengan baik sebelum bertanya; beberapa wanita akan menghargai pertimbangan Anda saat bertanya, sementara beberapa wanita lainnya akan menganggap ini aneh. Jika Anda memang meminta bantuannya, hindarilah sekadar bertanya "Apa yang kamu mau?", sebaliknya mintalah daftar barang yang sudah sejak lama ia inginkan. Dengan begitu, ia tidak akan mengetahui secara pasti hadiah yang Anda siapkan untuknya

Demikian 7 Langkah Mencari Ide Hadiah Kado Agar Berkesan yang kami dapatkan dari wikihow dan beberapa sumber termasuk pengalaman pribadi. Selamat mencoba yaaa..






Rating: 4.5 Reviewer:
ItemReviewed:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...