2013/12/27

Kata Mutiara Ucapan Tahun Baru 2014

Kata Ucapan Indah Tahun Baru 2014
Tahun baru saatnya share kata mutiara ucapan tahun baru 2014. Kata kata ucapan selamat tahun baru sebuah kata ungkapan semangat yang bisa Anda jadikan sebuah inspirasi untuk memberi ucapan kepada orang yang Anda sayang.






“Buku itu bernama PERSAHABATAN dan Bab Pertama berjudul “Selamat Tahun Baru”. Sahabat, tahun telah berganti maafkan jika aku ada salah ditahun lama ini mari kita perbaiki di tahun yang baru ini. ”

 “Semangat tahun baru 2014. Semoga selalu jaya dan sejahtera.
Jalan-jalan naik pedati Menikmati pemandangan nan indah Tidak terasa tahun kan berganti
Semoga saja tahun nan indah Sukses selalu di tahun 2014 nanti!”

“Waktu terus berlalu, Lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi. Kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna
Semoga di tahun ini, Setiap lembaran memiliki makna. Setiap lembaran bermanfaat
Selamat tahun baru 2014. Semoga lebih sukses.”

“Tidak akan ada ucapan tahun baru dariku karena itu akan menjadi biasa. Tidak akan ada sms semangat tahun 2014 di handphonemu karena inboxmu sudah penuh akan itu. Dariku yang istimewa untukmu adalah do’a dan harapan agar ditahun mendatang kebahagiaan senantiasa menyertaimu.”

“Matahari menyelinap dibalik bukit,sembunyikan kenangan hidup,menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda,sebentar lagi ‘kan menjelang.Selamat datangtahun baru 2014,harapan baru dan perubahan.”

“Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan.
Semangat datang tahun baru 2014. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan.”

“Masa Lalu adalah kenangan.Hari ini adalah hadiah.Dan Masa Depan adalah harapan.Mari kita songsong Tahun Baru 2014.Dengan penuh harap dan kebahagiaan.”

“Sebentar lagi kita akan mendapat sebuah buku yang masih kosong, mulai sekarang kita akan menulis diatasnya..”

“Serpihan malam bulan separuh, Jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2014. Semangat tahun baru 2014. Semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.”

Sumber: katakata-mutiara.com


Rating: 4.5 Reviewer:
ItemReviewed:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...