2014/01/03

Hadiah Cocok untuk Acara Tukar Kado

Hadiah Cocok untuk Acara Tukar Kado
Acara tukar kado adalah merupakah suatu pilihan acara yang seru di berbagai event, seperti halnya pada acara keagamaan. Tukar kado bisa diantara dua pasangan saling memberikan sesuatu yang menurutnya sesuai untuk masing-masing. Namun, acara tukar kado yang seru yang biasanya dilakukan antar teman, sahabat atau rekan satu kampus kado dengan kotak yang seragam, ketika kado diputar atau dikumpulkan berubah menjadi kado kaleng tanpa diketahui dari siapa pemilik kado tersebut. Hal ini menjadi acara seru di berbagai kegiatan.

Namun, bagaimana jika ada yang mendapatkan kado yang tak sesuai, misalnya seorang cowok mendapat kado sepatu high hills? :D

Untuk hadiah yang sesuai untuk acara tukar kado sebaiknya dengan kado yang bisa digunakan cowok atau cewek. Contoh hadiah yang banyak digunakan dalam acara tukar kado sebagai berikut:

1. Coklat dan Permen
2. Kaos/Jacket
3. Buku Agenda dan Alat Tulis
4. Barang elektronik
5. Suvenir/pajangan

Demikian beberapa contoh alternatif untuk acara tukar kado yang menarik. Untuk tukar kado sesama teman cewek bisa disesaikan apa yang cocok untuk cewek seperti boneka, perhiasan, dompet modis atau barang lainya. Selamat mencoba.. :)

Dompet Cantik 85K




Rating: 4.5 Reviewer:
ItemReviewed:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...